Selasa, 13 November 2012

Mobil Tua

 hari ini gw iseng2 tambah2 aplikasi pelengkap di blog gw... :) ...hri ini gw masukin gambar mobil kakek gw yang ada di rumah gw(cuma itu bukan fotonya) Mobil ini brasal dari Rusia mobil ini diproduksi tahun 1962, mobil ini bekas angkatan darat makanya ada tulisan *957-00 dan warnanya ijo tua, dan di beli kakek gw disekitar tahun 1970 dengan harga ngga diketahui, mobil ini pernah di pake bokap dan nyokap gw di sukabumi gara2 Mereka tugas di sana


ni mobil udah tua Banget ga keurus lagi bodynya karatan semua,bumpernya dah kena kudis,kurap,wipernya dah mau patah,mesinnya ngga jalan nomer polisi dah ga di urus sejak tahun 2003,bannya robek2,mikanya dah bolong dan dah gw tambal pake lakban biar ga bocor tapi langkah ini ga epektip karena ni mobil di taro di luar garasi tapi carpot jadi kena panas ujan badai...

Mobil ini tadinya seh ada di rumah kakek gw di jl.kesatriaan (berapa tau) no.8 matraman jakarta timur gara2 rumah itu rumah tua dan milik angkatan darat rumah itu mau di ancurin dan di bangun lagi jadi tuh mobil kita derek deh pada tangga l0 mei 2006 jam 10 malem gw dan bokap berangkat dengan mobil kijang tahun 1996 gw dan bokap berbicara saat di mobil....

gw:kok nge derek gaznya ga pake mbil derek????

bokap:ini cuma coba2 klo ga kuat kta pake mobil derek....
gw:ohh

pas sampe di tempat tujuan gw turun dan ketemu 2 teknisi mobil langganan bokap dan gw langsung ke dalam rumah mobil pun di mundurin sampe bibir garasi mobil gaz itu dan gw numpang pipis di kamr mandi dan gw mnuju garasi 2 teknisi sedang mengaitkan tali tambang warnanya biru ma kuning terus narik gaz sampe keluar dari bibir garasi mobil kijang distarter tpi gak bunyi gw bilang sama sodara gw "wah jangan2 ada penunggu gaz yang ngga setuju gaznya di bawa"kta sodara gw"iya kale"tapi bebrapa saat kemudian mobil bisa nyala dan gaz pun ditarik pertama2 kijang keberatan(maklum minibus mau derek jeep yang notabene berbody baja) ajaib!!!!gaz bisa ke tarik...bokap dan tante gw lagi cari kunci gaz tapi ketemu satu tpi di coba gak bisa yaudah tuh kunci di gantung di kaca mobil...tali dah erat2 di ikat mobil dah nyala tinggal tancep gas deh...diperjalanan bokap cuma pake gigi 1 n gigi 2(gigi presneling bukan gigi band ato gigi yang di mulut)antara kecepatan 1 kmh sampe 40 kmh(takut lepas talinya)gw melewati rute:JL.Kesatriaan-JL.Matraman-JL.Jatinegara-JL.Cipinang Besar-By pass-JL.Kali Malang-JL.Curug-JL.Mesjid Raya-JL.Mesjid 1...ditempuh dalam 2 jam 10.30-12.30...Kini Mobil ini masi dalm keadaan memprihatinkan,Kaca depan kiri,depan kanan,belakang,samping kiri ,samping kanan dah gw plaster pke lakban juga...hhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar